Kasiat Madu untuk Perawatan Kulit Wajah

Mempunyai wajah cantik sudah tentu menjadi dambaan setiap wanita. Tak heran jika banyak mereka kaum hawa menghabiskan waktunya untuk meramut kulit mereka. Agar tetap terlihat lembut dan cerah, bahkan mereka sampai rela jika harus menghabiskan uang hingga jutaan. Untuk apa?

Sebagian besar percayakan pada ahli kecantikan, dokter. Tak sedikit pula mereka membeli produk-produk pilihan. Cantik memang mahal, tapi bagaimana jika mempunyai wajah mempesona tidak harus dengan perawatan mahal?

Nah, bicara soal perawatan wajah yang natural atau lebih alami, tentu cukup mengesankan bukan? Hal ini bisa di dapatkan dengan perawatan wajah dengan menggunakan madu.
Sudah bukan rahasia lagi kalau madu di percaya oleh kebanyakan wanita untuk menjaga kelembaban wajah. Lebih mudah, murah, tentunya tidak harus repot-repot kan?

Kasiat madu yang alami bukan hanya untuk pemanis makanan saja. Tapi untuk memaniskan kulit wajah sudah dijamin ampuh. Salah satunya dengan di gunakan sebagai masker. Untuk melembabkan, gunakan madu tanpa harus di campur bahan apapun. Oleskan merata pada kulit wajah dan diamkan selama 30 menit sebelum akhirnya di bilas. Gunakan rutin seminggu 3 kali, untuk memberikan hasil optimal.
Cara lain juga bisa dilakukan untuk membuat masker madu dengan mencapurkan bahan-bahan berkasiat lain. Campurkan madu dengan kayu manis, bubuk kunyit dan tepung beras. Jika sudah tercampur rata, oleskan pada kulit wajah dan diamkan selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Mudahnya merawat kulit wajah yang tidak harus repot atau mahal, madu adalah khasiat dengan sejuta manfaat. Selamat mencoba!

Related Posts

2 Komentar untuk Kasiat Madu untuk Perawatan Kulit Wajah

  1. Iya, karena manfaat madu memang banyak... selamat mencoba yaaa

    ReplyDelete