Kumpulan Cerpen


Disamping padatnya kesibukan kita sehari-hari, tentunya kepenatan tidak dapat dihindari, terutama bagi anak kutu buku, tentunya kalian tidak pernah kan terus-menerus untuk membaca  buku tentang pelajaran.

Kebanyakan dari kita memilih membaca cerita-cerita pendek atau biasa disebut dengan cerpen untuk melampiaskan kepenatan itu sendiri, apalagi isinya tentang cinta, wah pasti para Remaja suka nih dengan yang beginian, eits jangan salah paham dahulu, karena dibalik kisah romantis di dalam cerita tersebut pastinya ada beberapa pelajaran yang bisa kita ambil dan diterapkan di dalam kehidupan kita saat ini atau saat sudah berumah tangga nantinya.

Jadi jangan selalu anggap cinta-cinta an itu suatu hal yang selalu buruk ya, nah daripada berkepanjangan saya ada beberapa judul cerita menarik yang mungkin bisa membantu anda melepas kelelahan setelah melakukan aktifitas seharian.

Inilah karya dari beberapa kumpulan cerita hasil karya saya sendiri, selamat membaca dan menikmati. jangan lupa comment, like, and share.


  1. Generasi Penerus Ayah
  2. Cerpen fantasi "Legenda Putri Phoenix"
  3. Cerpen "Pengejar Mimpi"

Itulah beberapa judul cerita pendek yang telah saya buat khusus untuk anda bagi para pembaca semuanya, dan jangan lupa comment kalian akan membantu perkembangan dan kemajuan artikel kami. terimakasih sudah mampir
karya saya:


Related Posts

0 Komentar untuk Kumpulan Cerpen